sample gilman scholarship essay turabian style essay type my essay free buddhism and hinduism essay conclusion grade my paper free proposal essay template

Febuar Rahman Ajak Masyarakat Jangan Rusak Bangsa Dengan Golput

Pewarta : adi/fitry
Koran SINAR PAGI, OGAN ILIR

DPW Perindo Sumsel, Febuar Rahman, SH mengajak seluruh masyarakat kiranya untuk tidak termasuk pada golongan Putih (Golpot) pada saat pencoblosan 17 April mendatang.

Dijelaskan Caleg DPRD Provinsi Dapil 3 Kabupaten OKI dan OI ini karena Golput merupakan tindakan yang tidak dibenarkan dan tidak mendidik dalam berdemokrasi.

Apalagi mengingat Indonesia adalah negara yang menganut paham demokrasi sehingga sangat bertentangan jika golput terutama bagi kaum milenial.

Karena kaum milenial merupakan kaum generasi penerus bangsa yang harus memiliki rasa tanggungjawab dan nasionalisme yang tinggi.

Jika mereka kaum milenial ini golput maka otomatis akan mempengaruhi perkembangan negara di masa mendatang.

“Mari kita jauhkan diri dari golput karena masa depan bangsa ada ditangan kita. Jangan biarkan masa depan bangsa rusak oleh ulah kita sendiri. Sukseskan Pemilu 2019”, ujar caleg DPRD Provinsi partai Perindo nomor urut satu ini serius.

Adanya golput yang dilakukan, jelas putra Asli Sungai Pinang Ogan Ilir ini mengatakan, merupakan tanggung jawab semua pihak untuk saling mengingatkan dan memberikan kesadaran kiranya tidak turut golput.

Harus bisa memberikan partisipasi yang tinggi dalam pemilu yang sebentar lagi akan berlangsung yakni pilpres dan pileg.

Selain itu, Febuar Rahman juga menghimbau kiranya dapat menggunakan hak pilih sesuai hati nurani, dan tidak salah pilih karena jika tidak akan rugi di lima tahun kedepan.

Tak lupa dirinya memohon do’a restu kiranya mencoblos nomor urut satu dari partai Perindo, Caleg DPRD Provinsi.

“Jangan lupa coblos nomor satu, partai Perindo DPRD Sumsel, Febuar Rahman, Wakil Rakyat Untuk Sumsel Sejahtera”, ujarnya mengakhiri.

(32)