Bupati Subang H.Ruhimat Hadiri Baksos Di Desa Cikujang

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Dede

koran SINAR PAGI, Kab.Subang,- Antusiasme warga masyarakat Desa Cikujang, Kecamatan Serang Panjang Kab.Subang dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial, yang digagas Kepala Desa Cikujang, Rodiah, Minggu (03/02/19) cukup tinggi.

Kades terpilih pada Pilkades Cikujang 5 Desember 2018 lalu dan dilantik Bupati Subang H.Ruhimat di Kecamatan Serang Panjang pada tanggal 9 Januari 2019 ini mampu memobilisasi warganya untuk turut serta bergotong – royong membersihkan ruas jalan yang berada di wilayahnya dari tumpukan sampah dan semak belukar, sehingga lokasi tersebut kini tampak jadi bersih dan rapih.

Kades Cikujang Rodiah, atau biasa disapa Bu Edeh mengatakan, merupakan sebuah kebahagian yang teramat dalam melihat warganya berbaur dalam kebersamaan.

“Bangga dan bahagia sekali melihat masyarakat Desa Cikujang bisa bersatu bekerjasama seperti ini,” ucapnya haru.

Bersatunya warga masyarakat Desa Cikujang dalam mendukung program pemerintah ini mendapat respon positif dari Bupati Subang, sehingga disela – sela kesibukannya, H.Ruhimat menyempatkan diri turun memantau ingin kegiatan tersebut.

Bupati Subang, H Ruhimat sangat mengapresiasi yang dilakukan oleh kepala desa dan warga Cikujang ini.

“Tingkatkankan gotong – royong sesuai dengan moto Cikujang, ngahiji, ngabakti, ngabukti mewujudkan Subang Jawara,” ucap H.Ruhimat

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Subang mengungkapkan, dalam 2 (dua) bulan kedepan ruas jalan Cijengkol, Cikujang siap diperbaiki dengan hotmix, tandasnya.

Pos terkait

banner 468x60