KSP Berkat Bulukumba Serahkan Bantuan Kemanusian Bagi Korban Banjir Jeneponto

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Syam/Awing

Koran SINAR PAGI, Jeneponto,- Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Berkat Kabupaten Bulukumba serahkan bantuan peduli kemanusiaan bagi korban bencana banjir di Kabupaten Jeneponto, Jum’at (01/02/19).

Bantuan yang diberikan tersebut berupa makanan siap saji dan sembako seperti, beras 100 karung, telur 100 rak, mie instan dengan nilai total sebesar Rp.23.287.500,-

Penyerahan Bantuan tersebut disaksikan oleh Bupati Jeneponto, H.Ikhsan Iskandar, Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir, Sekda Jeneponto, Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial, Haeruddin Limpo, Dandim 1425 Jeneponto, Kapolres Jeneponto dan sejumlah petinggi dilingkup Pemkab.Jeneponto

H.Andi Makkasau Rasyid, Ketua KSP Berkat Bulukumba mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan wujud keprihatinan seluruh karyawan KSP Berkat terhadap para korban terdampak banjir yang terjadi beberapa hari lalu.

“Jumlah bantuan ini sesungguhnya belum sesuai harapan, namun kita melihat dari sisi kebersamaan antar sesama hamba Allah,” ucapnya.

Bantuan tersebut secara simbolis diterima oleh Kepala BPBD Jeneponto, H.Anwaruddin yang langsung menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar – besarnya atas kepeduliannya KSP Berkat Bulukumba kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan manfa’at bagi masyarakat yang menjadi korban bencana banjir,” ucapnya.

Ditempat yang sama Pemkab.Jeneponto juga menerima bantuan kemanusiaan dari Komunitas Agama Katolik China Tionghoa Kabupaten Bulukumba, bersama Dandim Bulukumba, Kapolres Bulukumba dan satu relasi KSP Berkat Bulukumba juga menyerahkan bantuan serupa.

Pos terkait

banner 468x60