writing an outline for a research paper social problem and solution essay how does writing help you writing college papers why do writers use literary devices good attention getter for essay

Keluarga Besar SD 200 Bontosunggu Kota Serahkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir

Pewarta : Awing/Syam

Koran SINAR PAGI, Jeneponto,- Kepala Sekolah Dasar 200 Kota Bontosunggu, Kelurahan Empoang Kota Supriyanto, siang tadi, Kamis (31/01/19) menyerahkan bantuan sembako kepada orang tua siswanya yang jadi korban bencana alam banjir tanggal 22 Januari 2019 yang lalu.

Supriyanto mengatakan, dirinya bersama tim dari guru bantu telah berhasil mengumpulkan bantuan kemanusiaan yang diperuntukan bagi para korban terdampak bencana banjir.

“Kami telah menyerahkan bantuan tersebut dalam bentuk sembako kepada masing – masing orang tua siswa di sekolah yang jadi korban banjir,” ucapnya.

Usai menyerahkan bantuan sembako secara dimbolis, tim guru SD 200 Bontosunggu melanjutkan perjalanan menuju ke Desa Sapanan Kecamatan Binamu untuk melakukan hal yang sama.

“Jika diukur dengan materi, bantuan itu tidak berarti, namun yang paling penting adalah makna kepedualiannya dan keikhlasan kami untuk membantu sesuai kemampuan, dengan harapan bisa sedikit meringankan beban deritanya yang disebabkan oleh musibah banjir yang menimpanya,” tutur Supriyanto.

Selaku kepala sekolah, ia mengaku bangga terhadap guru bantu dengan jalinan kebersamaan dan kepeduliannya, sehingga semua rencana terlaksana dengan baik dan tepat sasaran, ungkapnya.

(36)