Anda Hobby Nyanyi ?, Kini Ada Live Musik Di Pasar Sandang Sumedang

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,- Bagi penggemar musik juga nyanyi anda kini tak perlu keluar kocek hingga ratusa ribu rupiah untuk sekedar nyanyi di room karaoke, pasalnya anda kini tinggal berkunjung ke Pasar Sandang Sumedang. Karena disana ada atraksi musik gratis, hingga seni tradisionil disajikan secara apik yang digagas oleh komunitas seni pasar lantai atas.

Dikatakan Ketua Komunitas Seni dan Budaya Lantai Atas Pasar Sumedang dan juga Kumpulan Penikmat Kopi (KUMPENI) Sumedang Bah Ulung Kusumah yang mengelola acara tersebut, kepada koran sinarpagijuara.com dilokasi, Kamis (31/01/19).

“Kegiatan ini dilaksanakan tiap hari sejak 15 Januari 2019, mulai pukul 09.00 wib pagi hingga pukul 24.00 wib tengah malam”, ucapnya.

Acara ini, kata Ulung lagi, dimaksudkan untuk meramaikan pasar Sumedang juga sebagai pilihan alternatif warga Sumedang untuk menikmati kuliner dan juga menikmati minum kopi khas Sumedang.

Selain itu, dikatakan Bah Ulung juga, acara yang dimaksud tidak hanya menampilkan seni saja, tetapi juga berbagai jenis kesenian.

“Selain musik dangdut juga memampilkan musik pop rock hingga pengobatan alternatif, dan kepada pengunjung penyuka nyanyi silahkan untuk bernyanyi”, jelasnya.

Oleh karena itu, ucap nya lagi, warga Sumedang silahkan datang ke Pasar Sandang khususnya lantai 3 untuk menikamti sajian berbagai kreasi seni dan juga musik.

“Dengan adanya penyajian kreasi seni, juga acara lainya diharapkan pasar sandang khususnya, umumnya kota Sumedang bisa menjadi kota hidup selama 24 jam”, pungkasnya.

(66)