Pisah Sambut Kapolsek Cibatu

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Pisah sambut Kapolsek Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut, dari AKP Sukarso kepada AKP Dudi Tisna Irawan diselenggarakan di aula Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut, Rabu (30/01/19).

“Saya sudah 9 tahun bertugas di Kecamatan Cibatu, tapi suka gak suka, siap gak siap ini sudah menjadi kebutuhan organisasi yang harus dengan senang hati dilaksanakan,” ucap Kapolsek Cibatu AKP Sukarso.

Menurutnya, selama menjabat di Kecamatan Cibatu dirinya bersyukur, Kecamatan Cibatu telah berdiri tegak, aman tertib nyaman, sukses.

“Sekarang ini reaktifasi KAI pun alhamdulillah, cibagu wajib aman tentang reaktifasi KAI ini menjadi kelanjutan pembangunan kereta, Ini menjadi meminimalisir kemacetan alur Garut,” Paparnya.

Sebagai sejarah, kata Sukarso, dengan ada kunjungan kerja jokowi sebelumnya kami bersama danramil alhamdulillah sukses melaksanakan kegiatan tersebut, atas kerja sama masyarakat Cibatu.

“Kami beserta keluarga memohon maaf segalanya apabila selama ini kurang berkenan,” tandasnya.

Sementara Kapolsek Kecamata Cibatu Baru, AKP Dudi Tisna Irawan S.Sos menuturkan dirinya aian mengadakan kedekatan dengan masyarakat cibatu.

“Mudah – mudahan saya menjabat di Kecamatan Cibatu dapat diterima dan bisa sesuai dwngan yang diharapkan Kapolsek yang lama,” ujarnya.

Apabila ada masukan saran bisa disampaikan langsung kepada saya, pungkasnya.

Dihadiri Danramil Kecamatan Cibatu, Camat Cibatu, Kepala Puskesmas Cibatu, Camat Kersamanah, Kepala Desa Se-Kecamatan Cibatu, Kepala Desa Se-Kecamatan kersamanah, Kepala MUI Kecamatan Cibatu, Kepala MUI Kecamatan Kersamanah, UPT se-Kecamatan Cibatu dan Ormas.

Pos terkait

banner 468x60