Perayaan Natal Dan Tahun Baru Poldasu Berlangsung Dengan Lancar Dan Aman

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Polda Sumut di Regale Jalan Adam Malik, pada Minggu (27/01/19).

Saat dalam Ibadah, Pujian pujian dari paduan suara Ditsamapta Polda Sumut, paduan suara Polrestabes Medan, paduan suara Concordia Universitas HKBP Nomensen, paduan suara satbrimob Polda Sumut, paduan Suara Yayasan Pendidikan Tuna Netra Tanjung Morawa “Arbab”.

Duet Dorman Damanik/ Rani Simbolon, Solo Cristin Panjaitan dan Liturgi dari Jajaran Polda Sumut serta PJU Polda Sumut dibaca dengan baik.

Sementara memberikan siraman Rohani kepada para jemaat, Bishop Zendrato menekankan, hanya Hikmat dari Tuhan yang kita lihat dalam Yesus yang menjadikan Polri Profesional, modern dan terpecaya.

“Hanya Hikmat Tuhan yang menjadikan Manusia Berhasil dan itu semua dapat kita lihat di dalam Yesus Kristus, jadi kita yang percaya dan sudah menerima Yesus sudah seharusnya mendapatkan Hikmat untuk menjadi Polri Yang Profesional, Modern dan terpercaya,“ ingat Bishop Zendrato.

Usai Ibadah, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hertanto tiba, para jemaat dengan antusias menyambut.

Dalam sambutan, Kapolda Sumut memohon maaf atas terlambatnya perayaan Natal 2018 yang dirayakan di 2019 serta mengajak jemaat untuk menabur kebaikan, kasih dan menjaga kedamaian.

Dalam kesempatan ini, Kapolda juga memberikan tali asih kepada beberapa gereja yang ada di Sumatera Utara, serta kepada ketua PGI Perwakilan Sumatera Utara.

(5)