Mantan Bupati Don Murdono Hadiri Pelantikan RWS Sumedang

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Kab.Sumedang,- Sejumlah Pengurus Rukun Wargi Sumedang (RWS) Cabang Kabupaten Sumedang yang diketuai Euis Mully dilantik oleh Ketua Pengurus Puseur RWS, Raden Iwa Kuswaeri, di Gedung Negara Sumedang Minggu (27/01/19).

Pelantikan yang berlangsung hidmat itu juga dihadiri oleh keturunan leluhur Sumedang, juga pengurus Majelis Luhur RWS.

Don Murdono (Tengah ), mantan Bupati Sumedang saat menghadiri pelantikan RWS.

Termasuk Sekda Kabupaten Sumedang Herman Suryatman, juga tamu undangan, di antaranya dari DPRD Propinsi Jawa Barat, serta mantan Bupati Sumedang Don Murdono.

Dalam sambutanya Ketua Puseur RWS, Raden Iwa Kuswaeri, berharap agar kinerja RWS yang baru, bisa lebih berkiprah memajukan Sumedang hingga kehadiranya bisa dirasakan masyarakat.

“Saya harap pengurus RWS yang baru periode 2019 -2023 ini, bisa lebih menunjukan kinerjanya di masyarakat agar fungsinya lebih terasa”, ujar Iwa, juga pejabat Eselon II di Pemkab Sumedang.

Selain itu Sekda Herman Suryatman mengungkapkan jika RWS dan pemerintahan harus bersinergis untuk kedepannya kita harus bisa mewujudkan kesejahteraan masyarakat,

“Kita harus mewujudkan masyarakat yang sejahtera, sejalan dengan misi visi Sumedang Simpati”, ucapnya.

Don Murdono mantan Bupati Sumedang disela – sela sambutanya, berharap, sebagai orang yang pernah memimpin di Sumedang, ia mennginkan organisasi yang ada di kabupaten Sumedang ini bisa bersinergi dengan baik.

“Itu perlu, agar perkembangam pembanguan di Sumedang ini bisa berjalan lancar, karenanya semua elemen masyarakat harus bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Sumedang”, tukasnya.

Pos terkait

banner 468x60