essays on texting and driving ethan frome essays research paper structure apa money can't buy happiness argumentative essay literature review sample paper apa

Direktur RSUD DR Iskak Dinilai Tidak Beretika

Pewarta : Ok
Koran SINAR PAGI, Kab.Tulungagung,- Menindak lanjuti permasalahan pada tanggal (27/01) Pukul 14.22 Wib tentang penuhnya pasien di RSUD Dr.Iskak dan telah menolak pasien tanpa ada solusi terbaik bagi masyarakat khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Tulungagung.

Selaku Direktur RSUD dr Iskak yaitu dr Supriyanto (28/01) Menegaskan dengan ke aroganannya di hadapan awak media menyampaikan ” Saya tidak pernah menolak pasien, pasien kesini gratis beritakno ora tedas ! (Tidak mampu!) ” Ucapnya dengan nada keras sambil berdiri dihadapan rekan media.

Kesempatan yang sama pula awak media di bawa masuk ke ruangan oleh wadir yaitu dr kasil rahmad juga sebagai ketua IDI dengan di dampingi oleh sujianto untuk menyampaikan permasalahan dan mereda permasalahan terkait pasien yang di tolak karena sudah penuh.

Seusai berada diruangan Wadir Kasil Rahmat memberikan steatmen ” Saya akan klarifikasi bagian IGD yang kerja kemarin untuk selanjutnya tunggu saya setelah klarifikasi “.singkatnya

Hasil rekam medis dari pasien ditunjukkan pula ternyata sakit TCM dan wadir mengatakan ” iya, memang alatnya untuk chek paru sesuai rekam medis “alatnya memang adanya disini. tutur Wadir.

(114)