how to write a paper in apa format classification and division essay outline personal narrative essay essays on the american revolution

Sportivo dan Asvoc B, Juarai Baraya Susi Cup

Pewarta : Avenk/Idhoy

Koran SINAR PAGI, Kota Sukabumi,- Turnamen Bola Volly Barsus (Baraya Susi) Cup yang diselenggarakan dalam rangka sosialisasi terkait pencalonan Hj.Susilawati sebagai peserta Pemilu Legislatif DPRD Kota Sukabumi, no urut 1 daerah pemilihan 3 dari Partai Amanat Nasional pada Pileg April 2019 mendatang sekaligus upaya menggairahkan kembali iklim per Bola Volly an di Kota Sukabumi yang dianggap melempem, sejak Sabtu (26/01/19) – Minggu (27/01/19), telah berakhir dan menghasilkan tim – tim juara.

Adapun tim yang berhasil meraih predikat juara pada Barsus Cup 2019 ini adalah,
Untuk Tim Bola Volly putri :
1. Sportivo
2. Nataba
3. Belvas
Dan Tim Bola Volly putra :
1. Asvoc B
2. Nataba
3. Ivoc

Bagi masing – masing juara diberikan hadiah berupa thropy dan uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Hj.Susilawati selaku penyelenggara turnamen tersebut.

Hj.Susilawati, Caleg Partai Amanat Nasional, no urut 1, dapil 3, untuk DPRD Kota Sukabumi

Usai penyerahan hadiah, Susi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan tersebut, hingga berlangsung dengan lancar dan sukses.

“Ini sebagai langkah awal meningkatkan kembali prestasi cabang olahraga Bola Volly yang diawali di tingkat daerah pemilihan 3, kedepan Insya Allah akan ada open turnamen tingkat Kota Sukabumi,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut Susi mempersilahkan lapang Bola Volly yang dibangunnya tersebut untuk dimanfaatkan warga sebagai sarana meningkatkan prestasi olahraga, terutama cabang Bola Volly.

Bu Hajjah yang menggemari Bola Volly sejak kecil ini, memiliki keinginan besar untuk menjadi fasilitator bagi atlet perempuan agar dapat terus berkiprah dibidang yang dicintainya, dan menghasilkan “Sesuatu”, tidak hanya dibidang olahraga, namun mencakup berbagai bidang kehidupan.

“Kini saatnya kaum perempuan diberi kesempatan untuk memperjuang hak dan kewajibannya,” tandas Susi.

Untuk itu, Susi mengaku akan lebih leluasa bergerak memperjuangkan kaum perempuan ketika dirinya menjadi bagian dari para pembuat kebijakan.

Perlu diketahui, Hj.Susilawati mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kota Sukabumi dari Partai Amanat Nasional no urut 1 (satu) di daerah pemilihan 3 yang mencakup Kecamatan Warudoyong dan Kecamatan Gunung Puyuh.

“Mohon do’a dan dukungannya, jangan lupa, tanggal 17 April 2019 nanti untuk mencoblos Hj.Susilawati no urut 1 dari Partai Amanat Nasional,” pungkasnya.

(18)