Hj.Susilawati Gelar Tournamen Bola Volly “Barsus Cup”

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Avenk/Idhoy

Koran SINAR PAGI, Kota Sukabumi,- Beragam cara mensosialisasikan diri terkait pencalonannya sebagai peserta Pemilihan Umum Legislatif 2019 dilakukan oleh para Caleg, hal ini dilakukan sebagai upaya agar lebih dikenal dan dekat dengan para pemilik hak suara.

Salah satunya yang dilakukan Hj.Susilawati yang menggelar tournamen Bola Volly se daerah pemilihan 3 (tiga) Kota Sukabumi, yang mencakup Kecamatan Warudoyong dan Kecamatan Gunung Puyuh.

Hj.Susilawati, Caleg DPRD Kota Sukabumi, dari PAN no urut 1, Dapil 3

Dijadwalkan tournamen akan diselenggarakan selama 2 hari, Sabtu (26/01/19), mempertandingkan tim putri yang diikuti 4 (empat) tim yakni, Nataba (tuan rumah), Belvas, Tansa dan Sportivo, sementara Minggu, (27/01/19) akan mempertandingkan tim putra, yang diikuti 5 tim yakni, Nataba, Aspov A, Ivoc, Aspov B dan Wardoy, di lapang Bola Volly Nataba, Nagrak, Kel.Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Sabtu (26/01/19).

Tournamen diawali dengan pertandingan seru yang mempertemukan Nataba dengan Belvas, yang dimenangkan Nataba 3 –
0.

Pada Set 1, Nataba menang dengan skor 25 – 13. Sempat terjadi susul menyusul point pada set ke 2, walaupun akhirnya set inipun dimenangkan Nataba dengan skor tipis 27 – 25 dan set ke 3 kembali dimenangkan Nataba dengan skor 25 – 18, yang mengantarkan Nataba selangkah menuju juara.

Hj.Susilawati mengatakan, selain untuk menjalin silaturahmi dengan para atlet Bola Volly, khususnya yang berada di daerah pemilihan 3 (tiga), turnamen ini dilaksanakan sebagai bentuk keinginannya menggairahkan kembali iklim per bola volly an di Kota Sukabumi yang dianggapnya melempem.

“Sebagai penggiat cabang olahraga Bola Volly, saya prihatin dengan perkembangan cabang olahraga yang saya gemari sejak kecil ini, kondisi Bola Volly di Kota Sukabumi saat ini melempem,” ujarnya saat memberi sambutan pada pembukaan turnamen “Barsus (Baraya Susi) Cup”.

Sebagai perwakilan perempuan, Hj.Susi bertekad akan memperjuangkan tidak hanya cabor Bola Volly perempuan tapi juga cabor lainnya agar kembali bergairah dan mampu berprestasi.

Perempuan energik yang biasa disapa Bu Hajjah ini berjanji, jika dipercaya oleh masyarakat menjadi anggota DPRD Kota Sukabumi periode 2019 – 2024, dirinya akan menggelar even Bola Volly yang lebih besar, open turnamen.

“Kalau nanti dipercaya masyarakat untuk menjadi anggota DPRD Kota Sukabumi, saya akan perjuangkan tidak hanya Bola Volly tapi juga cabang olahraga lainnya, seperti sepak bola perempuan agar kembali bergairah,” tegasnya.

Untuk itu, dia memohon do’a restu dan dukungan terkait pencalonan dirinya sebagai anggota legislatif pada Pileg 2019, 17 April mendatang.

“Jangan lupa, tanggal 17 April 2019 nanti, coblos Hj.Susilawati, No urut 1 (satu),” ucapnya.

Seperti diketahui, Hj.Susilawati, maju sebagai peserta Pemilihan Umum Legislatif 2019 dari Partai Amanat Nasional dengan No urut 1 untuk Daerah Pemilihan 3 (Kec.Warudoyong dan Kec.Gunung Puyuh).

Pos terkait

banner 468x60