Timah Harus Menjadi Inang, Ibu Dan Kehormatan Bagi Orang Bangka

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Imam K

Koran SINAR PAGI, Bangka,- Acara coffe morning antara PT.Timah Tbk,Kejari Sungailiat dan rekan-rekan media di Bangka berlangsung di Hotel Parai Tenggiri Sungailiat Bangka,(23/01/19).

Ketua pelaksana kegiatan Musda Anshori mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama rekan-rekan kerja PT.Timah Tbk wilayah Bangka Induk yang telah turut membantu sehingga acara ini bisa terselenggranya kegiatan ini.

Dikatakannya memang sudah lama kegiatan ini di rencanakan namun dengan kesibukan masing-masing baru hari Rabu (23/01) bisa dilaksanakan, semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan masukan buat kemajuan dan perkembangan PT.Timah Tbk kedepan.

Kegiatan coffe moorning bisa terus dilakukan dengan melibatkan pemkab Bangka dan unsur terkait lainnya.ujar Musda.

Sementara itu Kejari Sungailiat Jefri Huwae menilai kegiatan coffee morning yang diselenggarakan PT.Timah Tbk dengan Kejari,serta awak media untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi sehingga terjadi hubungan yang harmonis dalam menjalankan tugas, fungsi dan kewajiban masing-masing.

Apalagi Kejaksaan Negeri merupakan garda terdepan dan berhadapan langsung dengan masyarakat dalam pelaksanaan tugas kejaksaaan, jelas Jefri.

Disisi lain, kata Jefry Huwae Kejari Sungailiat dengan penuh semangat mengatakan bahwa timah harus menjadi inang, ibu dan kehormatan bagi masyarakat Bangka dan bukan sawit dan yang lainnya, karena timah ini adalah anugrah terindah yang dimiliki orabg Bangka.ujarnya.

Hadir dalam acara coffee moorning tersebut GM Babel, Kasi intel,pidsus dan Pidum Kejari Sungailiat pejabat dan staf karyawan PT.Timah wilayah produksi Bangka Induk,serta rekan rekan Media baik lokal maupun nasional.

Pos terkait

banner 468x60