john locke writer outbreaks of measles essay essay on catcher in the rye medical school essay

Bupati, Wabup dan Sekda Kompak Wujudkan Sumedang Simpati

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,- Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir didampingi Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan dan Sekretaris Daerah Kab.Sumedang, Herman Suryatman melakukan Rapat Koordinasi Pemerintahan Daerah bersama para SKPD dan Camat se Kab.Sumedang di Aula Tampomas IPP Kab.Sumedang. Kamis (24/01/19).

Dalam Arahannya, Bupati Dony mengajak kepada seluruh SKPD dan Camat untuk kompak dan bekerjasama mewujudkan program Sumedang Simpati ini.

“Semua stakeholder harus bekerjasama dengan baik, koordinasi dengan pimpinan dan SKPD yang lain, juga sosialisasikan program ini kepada seluruh elemen masyarakat supaya para masyarakat dapat juga membantu kita,” papar Dony.

Sementara Wabup.Sumedang, Erwan menginginkan target dan data yang pasti dari tiap-tiap SKPD mengenai program-program yang akan dilaksanakan.

“Setiap yang akan dilakukan mohon didata dengan baik, juga targetannya apa yang akan dicapai dalam setiap programnya. Contohnya yaitu program penanganan fakir miskin, warga yang miskin lalu yang pra sejahtera dan yang sejahtera harus didata, supaya nanti bisa terlihat naik atau turun nya angka kemiskinan di Sumedang, ujarnya.

Terakhir, Sekretaris Daerah Kab.Sumedang, Herman Suryatman mengajak dan memotivasi kepada para ASN untuk bekerja keras membantu tugas Bupati dan Wabup dalam menjalankan roda pemerintahan dan mewujudkan program Sumedang Simpati sebaik mungkin.

(44)