Jembatan Ogan Tol Kapal Betung Rutin Perbaiki Kerusakan Jalan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : adi/fitry
Koran SINAR PAGI, OGAN ILIR

PT.Waskita Karya (persero) tbk Divisi II, pembangunan jembatan Ogan Tol Kapal Betung Sumatera Selatan secara rutin perbaiki kerusakan jalan seputar areal perusahaan.

Pembangunan proyek yang berada di desa Pegayut Kecamatan Pemulutan itu begitu peduli akan lingkungan masyarakat sekitar.

Seperti halnya jalan yang ada di desa tersebut, secara rutin pihak plat merah ini memperbaiki kerusakan jalan sebagai salah satu bentuk CSR kepada masyarakat.

Dengan harapan keberadaan proyek jembatan Ogan Tol Kapal-Betung memberikan manfaat serta berkah bagi masyarakat bukan justru sebaliknya membawa mudorat.

Dengan menggunakan alat berat yang dikemudikan oleh operatornya kemudian tim langsung terjun ke jalan-jalan yang mengalami kerusakan untuk segera diperbaiki semaksimal mungkin.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh,
Kepala K3 Proyek Jembatan Ogan Kapal-Betung Devisi II PT.Waskita Karya, Aam Awaludin kepada media ini disela-sela dirinya sedang memantau perbaikan jalan yang sedang berlangsung, Selasa (22/01).

Menurut Aam, perbaikan akses jalan yang dilakukan pihaknya merupakan wujud kepedulian akan lingkungan sekitar agar jalan tetap lancar dan nyaman dilintasi.

Pihaknya selalu berkordinasi dengan pihak desa agar bisa bersinergi demi lajunya pembangunan jembatan berjalan dengan maksimal sesuai harapan.

Diakui Aam, selain perbaikan jalan, pihaknya juga secara aktif menggelar pengajian rutin setiap hari Jum’at, bahkan sebelumnya juga pernah melakukan kegiatan sosial seperti sunatan massal.

Kesemuanya itu dilakukan dengan harapan mampu mendongkrak ekonomi masyarakat yang ada sehingga taraf hidup masyarakat jauh lebih meningkat dari sebelumnya.

Karena Aam berkeyakinan jika pihak perusahaan dan masyarakat sekitar bisa bekerjasama dan saling bergandengan tangan dengan baik otomatis kegiatan maupun program yang direncanakan bisa terwujud dengan baik pula

“Semua aspirasi masyarakat di sekitar perusahaan selalu ditampung dan diserap dengan baik yang kemudian ditindaklanjuti sesuai asas manfaat bersama”, terang Aam seraya tersenyum ramah.

Untuk itu, Aam berharap kepada semua pihak kiranya terus mendukung pembangunan proyek jembatan Ogan Tol Kapal-Betung hingga rampung.

Pos terkait

banner 468x60