Untuk Sukseskan Pemilu 2019, Kapoldasu Bertatap Muka Dengan Masyarakat Pak Pak Bharat

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kita Medan,– Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto beserta rombongan, melakukan kunjungan kerja ke Polres Pakpak Bharat dan langsung bertatap muka dengan komunitas masyarakat di daerah ini dalam rangka menyukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, Kamis (17/01).

Kedatangan Kapolda beserta rombongan di Mapolres Pakpak Bharat, disambut Kapolres AKBP Leonardo David Simatupang dan seluruh jajaran. Selanjutnya, Kapolda beserta rombongan menuju lapangan Napasengkut bertemu komunitas masyarakat yang sudah menunggu rombongan Kapolda.

Setiba di Lapangan Napasengkut, Kapolda beserta rombongan disambut Ketua DPRD Pakpak Bharat Sonni Berutu, Asisten I Tekki Angkat, Asisten II Supardi Padang, Dandim O206 Dairi, Kapolsek Salak diiringi dengan tarian hera-hera dan Moccak Pakpak menuju lokasi acara untuk bertatap muka dengan komunitas masyarakat.

Ketua DPRD Pakpak Bharat Sonni Berutu mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Sumatra Utara di Kabupaten Pakpak Bharat dan langsung bertatap muka dengan perwakilan masyarakat Pakpak Bharat. “Kami sangat senang dan bangga menerima kunjungan bapak dan berkenan langsung hadir bertatap muka bersama masyarakat Pakpak Bharat,”katanya.

Sedangkan, Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto dalam sambutannya mengaku, kehadirannya melakukan kunjungan kerja ke Pakpak Bharat, sekaligus melakukan pengecekan apakah kebijakannya sebagai Kapolda Sumatera Utara sudah dilaksanakan atau belum.

“Saat saya dilantik sebagai Kapolda 20 Agustus 2018 lalu, kebijakan yang saya sampaikan kepada para Kapolres adalah mendekat dan menyentuh komunitas yang ada di tengah masyarakat,” katanya.

Kapolda berharap kepada Kapolres, faktor-faktor yang berpotensi menjadi penyebab timbulnya kejahatan, kalau bisa sejak dini bisa diketahui oleh para pejabat di tingkat Polres.

Kapolda menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Pakpak Bharat beserta jajaran, karena selama ini sudah memberikan kontribusi dalam membantu terwujudnya stabilitas kamtibmas di wilayah Pakpak Bharat.

“Dari hasil Anev yang kami laksanakan, situasi kamtibmas di Kabupaten Pakpak Bharat cukup aman dan terkendali,”ungkapnya.

Pos terkait

banner 468x60