internet essay topics topic for narrative essay professional writers for hire how do you write an introduction for an essay to kill mockingbird essay

Ini Kunker Presiden RI Di Banyuresmi

Pewarta : Agus Lukman

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Rangkaian Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Situ Bagendit, Desa Bagendit, Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Jawa Barat diisi dengan mengikuti potong rambut massal bersama masyarakat di area Obyek Wisata Situ Bagendit, Sabtu (19/01/19), didampingi Gubernur Jawa Barat H.M Ridwan Kamil dan Bupati Garut H Rudy Gunawan.

Selain mengikuti proses potong rambut, Presiden juga menyapa masyarakat dan mendengar pemaparan rencana rehabilitasi obyek wisata Situ Bagendit oleh Gubernur Jabar serta tanya jawab bersama awak media.

Joko Widodo menyampaikan, Garut sangat terkenal dengan ahli potong rambut atau tukang cukur yang tersebar dibeberapa daerah dengan wadah PPRG, selain terlibat langsung sebagai peserta potong rambut massal, ada agenda lain yang dilaksanakan di kecamatan Banyuresmi.

“Intinya bukan hanya untuk potong rambut saja, Saya disini akan meresmikan juga perumahan yang diperuntukan bagi tukang cukur atau potong rambut, serta mendengar pemaparan Gubernur Jabar dan Bupati Garut terkait pembangunan pengembangan Situ Bagendit yang akan dilaksanakan Tahun 2019 ini”, jelas Joko Widodo kepada media.

Sementara itu Bupati Garut H Rudy Gunawan mengucapkan terima kasih kepada Presiden RI yang telah memperhatikan dan mengakui keberadaan para tukang Cukur atau potong rambut yang ada di kabupaten Garut.

“Dengan dibangunnya Perumahan bagi tukang potong rambut (Cukur) oleh Presiden RI, mencerminkan bentuk perhatian Presiden kepada warga masyatakat Garut, dan kita patut berterima kasih kepada Presiden RI“, ucap Bupati Rudy Gunawan.

Lanjut Rudy Gunawan, rencana pembangunan pengembangan obyek wisata Situ Bagendit akan dilaksanakan tahun ini yang dibiayai oleh Pemprov Jabar.

“Ini bentuk perhatian Provinsi Jawa Barat terhadap obyek wisata yang ada di Garut“, pungkas Rudy Gunawan.

(26)