college writing services how to write physics lab report writing a book review example ways to write an essay government research paper topics first thing first in essay

Kunjungan Kerja (Kunker) Pangdam Jaya ke Koramil 03/Sukmajaya Kota Depok.

Pewarta : Anis M,SE

Koran SINAR PAGI, Depok,- Pangdam Jaya Mayjend. TNI Joni Supriyanto melaksanakan kunjungan kerja ke sejumlah Koramil di jajaran Kodim 0508/Depok, Kamis (17/01).

Kunjungan yang dilakukan ke sejumlah satuan kewilayahan (Satkowil) Kodim Depok. Dan menyambangi Koramil 03/Sukmajjaya.

Terkait tugas itu, Pangdam Jaya menekankan seluruh anggota Koramil lebih aktif terjun di wilayah, sehingga terwujud kedekatan dengan seluruh warga masyarakat guna memantapkan kemanggulan TNI dan Rakyat.

“Seluas apapun wilayah binaan kalian, tetap harus dimonitor perkembangan situasinya. Maka kalian harus lebih aktif terjun dan berkomunikasi dengan lapisan masyarakat untuk mamantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Pantauan di lokasi, selain Dandim dan Danramil, sejumlah personel Koramil, Polsek Sukmajaya, tokoh agama, tokoh masyarakat,LSM juga ikut menyambut kunjungan Pangdam.

Selain memberikan sejumlah pesan, Pangdam juga berfoto bersama dengan personel jajaran Koramil 03 Sukmajaya, personel Polsek dan sejumlah Tokoh Masyarakat lainnya.

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam Jaya juga menekankan tiga poin penting yang harus tetap jadi pedoman TNI.

Ke tiga poin tersebut antara lain, peningkatan sinergitas di tiap wilayah Koramil, netralitas TNI harus tetap jadi pedoman dan pentingnya penguasaan di tiap wilayah oleh jajaran Babinsa agar hubungan baik dengan unsur masyarakat tetap terjaga secara baik.

(29)