statement of financial need essay sample i need help in math undergraduate risk management essay topics texting and driving thesis statement how to write a lab introduction conclusion generator for essays

Kapolres Bojonegoro Memandu Langsung Pengurusan SIM Bagi Difable

Pewarta : Zul

Koran SINAR PAGI, Bojonegori,- Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, memandu langsung pemohon SIM (Surat Ijin Mengemudi) dari komunitas Disabilitas Bojonegoro di Kantor Satpas Polres Bojonegoro, Rabu (16/01/19) siang.

“Kita ingin memberikan semangat kepada saudara saudara kita yang difable untuk tetap mengurus SIM, supaya mereka tahu aturan dalam berkendara sehingga tidak membahayakan diri pribadi dan orang lain,” ucap Kapolres.

Meskipun berkebutuhan khusus, untuk mengurus SIM, para penyandang disabilitas tetap mengikuti prosedur.

Kapolres juga mengatakan bahwa, selain memberikan dukungan kepada difabel, kegiatan tersebut juga dalam rangka pembentukan Relasi (Relawan Lalu Lintas Indonesia) untuk mewujudkan millenial cinta Lalu Lintas menuju Indonesia gemilang.

Dengan terbentuknya Relasi, diharapkan akan terbangun budaya tertib lalu lintas khususnya di kalangan generasi milenial yang dapat menurunkan tingkat kecelakaan serta menjadi mitra Polisi Lalu Lintas.

(25)