Tingkatkan Profesionalitas Dalam Melayani Masyarakat, Bupati OI Kukuhkan PPDI

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Dalam acara pelantikan pengurusan Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Ogan Ilir, Bupati OI, HM Ilyas Panji Alam berpesan agar perangkat desa terus meningkatkan kinerja dalam membantu kepala desa menjalankan roda pemerintahan.

“Peran perangkat desa sangatlah penting dalam melayani warganya, oleh karena itu pelayanan langsung kepada masyarakat harus cepat dan tepat, ujarnya dihadapan para pengurus PPDI dan masyarakat yang hadir dalam acara tersebut, di Gedung Pendopoan Komplek Perkantoran Pemkab OI Tanjung Senai, Kamis (17/01/19).

Kesempatan tersebut dimanfaatkan Bupati OI, HM Ilyas Panji Alam mengundang seluruh lapisan masyarakat Bumi Caram Seguguk untuk kegiatan “Ngopi OI” dirumah Dinas Komplek Perkantoran Pemkab OI Tanjung Senai.

Masyarakat bisa langsung datang dan menyampaikan berbagai kritik, saran dan masukkan tentang segala hal atau permasalahan, baik itu tentang pendidikan, pelayanan kesehatan, pembangunan infrastruktur serta berbagai hal pelayanan Pemda OI lainnya.” pungkasnya.

Untuk diketahui kegiatan Ngopi OI ini akan dimulai Jum’at (18/01/19) besok dari pagi pukul 08:00 hingga 16:00 disesuaikan dengan tingkat kunjungan warga.

Saat ngopi bareng masyarakat akan disediakan makanan ringan serta makan siang.

(51)