Ratusan Keluarga Satbrimob Polda Bangka Belitung Ramaikan Bandara Depati Amir

Pewarta : Ser

Koran SINAR PAGI, Pangkalpinang,-  Bandara Depati Amir, Pangkalpinang, diramaikan dengan kedatangan ratusan keluarga Satbrimob Polda Babel untuk mengantar kepergian anggota keluarganya yang bertolak menjalankan tugas BKO ke Papua selama kurang lebih 6 bulan.

Tampak sanak famili dari para anggota Brimob tersebut menunggu saat – saat pelepasan keberangkatan oleh Dansat Brimob Polda Babel, Kombes Pol H Farid Bachtiar Effendi, Senin (14/01) malam.

Sebelum keberangkatan, Karo Ops Polda Babel, Kombes Manurung beserta Dansat Brimob menyampaikan arahan dan pesan kepada 100 anggota Brimob Polda Babel yang hendak BKO ke Papua.

Adapun pesan dari Dansat tersebut diantaranya supaya para prajurit tetap menjaga kesahatan dan selalu ramah serta berperilaku baik dimana pun berada.

“Hari ini diberangkatkan seratus orang personil Brimob Polda Babel dan diharapkan bisa kembali dalam keadaan baik – baik saja,” ucapnya.

Dia juga berharap semua prajurit yang diberangkatkan selalu berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Harapan serupa diungkapkan salah satu istri anggota Brimob, Desi saat ditemui Koran SINAR PAGI, Ia berharap, seluruh anggota Brimob yang berangkat selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

(15)