what is an example of a helping verb social psychology term paper topics argument analysis essay format how to write a literary analysis essay example how to write critical analysis essay types of argumentative writing

Nevy Dharsono Menyatakan Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Sukabumi di DPR RI

Pewarta : Ajid Alfaro

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,– Warga masyarakat kecamatan bantargadung antusias menghadiri acara silaturahmi sekaligus menampung aspirasi masyarakat yang digagas dua Calon anggota Legislatif (caleg) dari Partai Gerindra untuk DPR RI, Nevi Heriyanti Dharsono yang akan bertarung memperebutkan salah satu jatah kursi di daerah pemilihan Kota/Kab.Sukabumi, pada Pemilu Legislatif 2019 yang tanggal pemilihannya tinggal menghitung hari ini.

Antusiasme warga sambut Caleg Partai Gerindra untuk DPR RI, Nevy Heriyanti Dharsono

Acara tersebut digelar di rumah Encep yang merupakan Kkordinator Desa (kordes) Bantar Gadung Kec.Bantargadung Kab.Sukabumi, Selasa (15/01/19), sekira pukul 16:00 Wib.

Nevy mengaku sengaja turun langsung ke masyarakat, disamping bersosialisasi terkait pencalonan dirinya pada Pileg 2019 ini sekaligus untuk berdialog dan mendengarkan secara langsung aspirasi serta harapan masyarakat untuk kemajuan warga Sukabumi.

Dalam kesempatan tersebut, Caleg yang berlatar belakang pengusaha dan merupakan salah satu pendiri Ormas Laskar Merah Putih ini menyatakan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat ketika dirinya terpilih nanti.

Dalam paparannya Nevy menegaskan ingin adanya suatu perubahan dalam tatanan pemerintahan yang berpihak pada rakyat, “Bila terpilih nanti, saya akan berjuang menciptakan lapangan pekerjaan baru,” ucapnya.

Selain itu, dirinya mengaku akan melakukan kerjasama dengan pemerintah daerah setempat guna dapat memperjuangkan agar dana APBN bisa memprioritaskan pembangunan insfrastruktur di daerah.

Tampak hadir menghadiri acara silaturahmi tersebut, tokoh masyarakat, tokoh agama, kader, simpatisan dan masyarakat.

(100)