proofread my essay for free examples of stating topic essay introduction to a critical analysis essay components of a good essay

Hari Pers Nasional, Tiga Wartawan Sumedang Terima Penghargaan dari Kapolres

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,– Polres Sumedang memberikan penghargaan kepada sejumlah wartawan di Kabupaten Sumedang, yang sebelumnya menjadi peserta limba foto dalam rangkauan Hari Pers Nasional (HPN) 2019.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo saat apel pagi di halaman kantor Polres Sumedang.

“Dalam rangka hari pers kami sudah menjaring lomba foto, jurinya dari PWI Provinsi Jawa Barat. Kami hanya memilih dari sisi kepolisian dan faktor humanisme nya,” ujar Hartoyo dalam sambutannya, Senin (14/01/19).

Dalam lomba foto tersebut, Polres Sumedang menjaring tiga pemenang, diantaranya, Agun Gunawan dari Radar Sumedang sebagai juara pertama, Lutfi Setia Rafsanjani dari TV One sebagai juara dua, dan Heri Purnama dari Sumedang Ekspres sebagai juara ketiga.

“Selamat kepada para pemenang. Sebagai bentuk apresiasi, kami juga akan memasang fotonya di kantor,” ucapnya.

Ia berharap, hubungan kerjasama antara pihak kepolisian dan insan pers dapat terjalin lebih baik. Khususnya dalam memberikan informasi yang akurat.

“Mudah – mudahan dapat bisa bersinergis dengan baik, memberikan informasi yang benar kepada masyarakat. Mari sama-sama memerangi hoax, apalagi ini tahun pemilu,” ujarnya.

Ketua Pelaksana HPN 2019, Azis Abdullah mengapresiasi kegiatan Polres Sumedang yang juga menjadi rangkaian HPN tersebut.

“Semoga, kerjasama yang sudah baik antara awak media dan Polres Sumedang, bisa terus digelorakan,” ujar Azis.

(28)