Warga Cipurut Keluhkan Pemasangan APK di Tanah Wakaf

Pewarta : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis,- Warga Dusun Cipurut mengeluhkan maraknya pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) disekitar tanah lapangan Bola Volly dan Mesjid yang ada diwilayahnya, pasalnya akibat APK dipasang secara tak beraturan, kawasan tersebut menjadi tampak semrawut dan kumuh.

Kepala Dusun Cipurut, Desa Cisaga Kecamatan Cisaga, Toha mengaku tidak alergi terhadap atribut partai, namun karena dipasang secara tak beraturan Lapang nampak kelihatan kumuh, sehingga jadi kurang sedap dipandang mata.

“Terus terang kami merasa terusik dengan pemasangan akribut tersebut, karena wilayah kami jadi tampak kumuh, nanti akan kita sterilkan khusus untuk yang dipasang diseputaran lapang ini,” ucapnya.

Peryataan Kepala Dusun Cipurut tersebut diamini oleh warga, terutama ibu – ibu yang rutin berolahraga senam dilokasi tersebut. Mereka mengaku tidak nyaman dengan keadaan tersebut.

“Bukannya kami tidak bisa untuk membongkar gambar tersebut, tapi biarlah kami serahkan kepada pihak yang berwenang untuk menertibkannya,” kata salah satu warga, seraya berharap keluhannya tersebut mendapat respon positif dari pihak – pihak terkait.

(49)