Disdukcapil Juara Umum Stand Terfavorit Ogan Ilir Expo 2019

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,– Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam, melalui Sekda Herman memberikan penghargaan kepada stand terbaik dalam pameran Expo OI 2019 yang digelar dalam rangka Hut OI yang ke XV, bertempat di komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Kabupaten Ogan Ilir, Jum’at malam (11/01/19).

Herman mengumumkan, stand yang terpilih menjadi juara berdasarkan inovasi dekorasi, banyaknya pengunjung dan penjelasan informasi, diraih oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

Kepala Disdukcapil OI, Akhmad Lutfi, mengaku bangga, stand dinas yang dipimpinnya, menjadi Juara Expo OI 2019

“Dari inovasi pengunjung, menarik bagi masyarakat dan dalam penyampaian informasi Stand Disdukcapil patut jadi juara, apapun yang ditanyakan warga di stand ini, petugasnya langsung merespon dengan memberikan informasi yang baik,” ujarnya.

Kepala Disdukcapil OI, Akhmad Lutfi, mengungkapkan rasa syukurnya karena terpilih menjadi juara 1 stand terbaik dalam Pameran Expo OI 2019 ini.

“Terima kasih kami ucapkan kepada bapak Sekda Ogan Ilir dan seluruh panitia, khususnya Bupati Ogan Ilir yang telah memilih stand Disdukcapil sebagai stand terbaik dalam event tahun ini,” ucapnya.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh persinil Disdukcapil yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Terima kasih juga untuk Sekdin, Kabid, Kasie dan staf yang telah membantu mensukseskan dalam pembuatan stand dan pelayanan KIA di stand Disdukcapil,” pungkasnya. 

(54)