Meriahkan HUT OI Ke-15, Sekda OI Buka Tournamen Bulu Tangkis “Bupati Cup”

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI Ogan Ilir,- Kemeriahan Peringatan HUT OI ke XV terus digelar oleh Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dengan mengadakan berbagai acara dan perlombaan, salah satunya perlombaan Bulu Tangkis dengan memperebutkan Tropi Bupati Ogan Ilir yang dilaksanakan di Balai Serbaguna Kelurahan Indralaya Kecamatan Indralaya, Kamis (10/01/19).

Pembukaan dilakukan oleh Sekda OI H.Herman mewakili Bupati H.M Ilyas Panji Alam ditandai dengan pemukulan pertama shuttle oleh Sekda OI.

Sekda Ogan Ilir H Herman, sangat mengapresiasi kegiatan turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup yang dilaksanakan oleh PBSI Kabupaten Ogan Ilir dalam rangka memeriahkan HUT OI ke 15.

“Selain sebagai ajang silaturahmi antar peserta juga untuk menjaring bibit-bibit atlet berprestasi di Bumi Caram Seguguk,” ujarnya kepada awak media usai membuka kegiatan tersebut.

Ia berpesan kepada panitia dan peserta agar menjadikan kegiatan ini sebagai momentum kebangkitan Bulu Tangkis di Ogan Ilir dan Pemda OI akan terus mendorong hal tersebut, pungkasnya.

Sementra Ketua PBSI OI yang juga Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten OI, Hasnandar Setiawan mengatakan, kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan, selain untuk memeriahkan HUT OI juga menjaring bibit berprestasi yang akan mewakili OI baik ditingkat Provinsi ataupun Nasional,” ujarnya sembari mengucapkan terima kasih kepada Bupati OI HM Ilyas Panji Alam dan KONI OI yang telah mensuport.

(26)