Kapolres Pelabuhan Belawan Tutup Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Usai sudah kegiatan pertandingan babak final sepak bola Kapolres Cup dan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis menutup secara resmi gelaran Turnamen antar Club sepak bola se-Kecamatan Hamparan Perak tersebut, Minggu (06/01/19).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, Turnamen yang memperebutkan Piala Kapolres tersebut dilaksanakan dilapangan sepak bola Pulau Agas Desa Hamparan Perak Kec.Hamparan Perak, Kab.Deli Serdang mempertandingan partai final antara kesebelasan Agas Jaya melawan Kesebelasan PGN untuk memperebutkan juara I piala Kapolres Pelabuhan Belawan.

Dalam pertandingan terakhir tersebut disaksikan langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis dan Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja serta para penjabat utama Polres Pelabuhan Belawan serta perwakilan Forkopimda stake holder terkait yakni anggota DPRD Sumut Jafarudin dari fraksi Golkar, Danramil Hamparan Perak Kapten Inf Muktar, Plt Camat Hampara Perak dan Kades Hamparan Perak.

Setelah dilakukan pertandingan dibabak final, akhirnya empat kesebelas yang lolos jadi pemenang yakni PS TGM berhak menyandang sebagai juara I, berikutnya PS Agas Jaya menempati posisi sebagai juara II,sedangkan posisi juara III direbut oleh PS BN dan terakhir keluar sebagai juara IV PS Sinar Sakti.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis dengan didampingi Waka Polres dan sejumlah Pju Polres Pelabuhan Belawan memberikan langsung piala kepada para pemenang.

Selesai Kapolres Pelabuhan Belawan memberikan piala kepada para pemenang acara ditutup dengan do’a yang dibacakan oleh Al Ustadz Mhd Adami Sulaeman.

Kasubbag Humas Polres Pelabuhan Belawan Ipda Khairi Amri dalam keterangan tertulisnya yang disampaikan Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakankan, ”Kegiatan sepak bola yang memperebut piala Kapolres itu bertujuan selain mencari bibit muda yang berprestasi. Disatu sisi juga untuk mencari Club sepak bola terbaik yang keluar sebagai juara pertama, yang selanjutnya akan mengikuti pertandingan sepak bola untuk memperebutkan piala Kapoldasu,” terang Khari Amri.

Pos terkait

banner 468x60