Belum Ada Perhatian Dari Pemerintah, Beginilah Gambaran Hidup Nenek Subai

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Heri Jauhari

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Berbagai program sosial bagi masyarakat miskin telah digulirkan pemerintah, mulai dari bantuan untuk bidang Pendidikan, Kesehatan, pangan hingga rumah tidak layak huni dengan berbagai sumber dana, namun entah apa yang menjadi kendala, tak sedikit masyarakat yang masuk dalam kategori sebagai penerima manfaat yang belum pernah menikmati berbagai program sosial tersebut.

Salah satunya adalah Subai (65), warga Desa Talang Tengah Darat, Kec.Lubuk Keliat, kendati kondisi kehidupannya sangat memprihatinkan, namun hingga saat ini belum sekalipun menikmati program yang digulirkan pemerintah tersebut.

Untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari – harinya, perempuan renta ini hanya berharap dari bantuan dan belas kasihan tetangganya.

Pantauan media koransinarpagijuara.com dilapangan, Kamis (03/01/19), kondisi tempat tinggal Nenek Subai sangat tidak layak untuk di tinggali.

Andi (32), tetangga Kakek Subai mengaku sangat prihatin melihat kehidupan perempuan tua yang menjadi tetangganya tersebut, “Coba lihat tempat tinggalnya yang sangat tidak layak untuk dihuni, apalagi sekarang sedang musim hujan, saya khawatir terjadi sesuatu terhadap dirinya tanpa diketahui oleh orang lain,” ungkapnya.

Dia berharap baik Pemerintah Desa Talang Tengah Darat maupun Pemerintah Kab.Ogan Ilir dan pihak – pihak terkait untuk secepatnya memberi perhatian terhadap Nenek Subai, agar bisa menjalani sisa usianya dengan lebih baik.

Pos terkait

banner 468x60