Relawan Rumah Juang Heri Gunawan, Sumbang Korban Bencana Longsor Sirnaresmi

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ajid Alfaro

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Bantuan untuk memenuhi kebutuhan hidup bagi para korban bencana longsor Kp.Adat Cimapag, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi terus berdatangan, baik dalam bentuk sembako, pakaian, obat – obatan, air mineral dan sebagainya.

Salah satunya bantuan sebanyak 3 mobil berupa sembako dari tim Relawan Rumah Juang Heri Gunawan (Caleg DPR RI dari Partai Gerindra) yang diserahkan oleh tokoh Partai Gerindra H Maman kepada Abah Asep, kasepuhan Sirnaresmi, Selasa (01/01/19).

“Bantuan dari Rumah Juang Heri Gunawan ini diberikan untuk meringankan beban saudara kita yang terkena dampak longsor kemarin,” ucap H Maman saat ditemui wartawan Koran SINAR PAGI usai penyerahan bantuan.

Perlu diketahui, ada puluhan korban terdampak bencana longsor Sirnaresmi yang sangat membutuhkan bantuan dan perhatian dari para dermawan.

Tidak saja bantuan dalam bentuk barang dan makanan, namun mereka juga butuh support untuk bisa menjalani hidup normal pasca ditimpa musibah yang dialaminya, Senin (31/12/18) sore kemarin.

Pos terkait

banner 468x60