Sambut Pergantian Tahun, Karang Taruna 11 Jaya Gelar Do’a Bersama

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Agus Lukman

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Garut,- Banyak cara masyarakat menyambut malam pergantian tahun, salah satunya m yang digagas oleh Karangtaruna 11 Jaya, Kp.Pasirgoong Rw 11, Desa Cibatu, Kecamatan Cibatu, Kab.Garut dengan menggelar tasyakuran dan do’a bersama, Senin malam (31/12/18), yang dilakukan guna memperoleh kesalamatan dan kebaikan di Tahun 2019 mendatang.

Dalam acara tersebut hadir Ketua Karangtaruna Adi Satya Desa Cibatu, Agus Mulyana, Ketua Rw 11 Kp.Pasirgoong, Neni Sumiati dan Ustadz Ujang Saepudin berserta tokoh masyarakat lainnya.

Ketua Karang Taruna Adi Satya Desa Cibatu mengatakan, kegiatan tersebut sengaja dilakukan untuk mendo’akan warga yang tertimpa musibah bencana agar diberikan kesabaran dan ketabahan, karena itu ia tidak berinisiatif melakukan pesta kembang api, sebagai bentuk keprihatinan terhadap kondisi bangsa Indonesia.

“Kita mendo’akan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah, jadi memang kegiatan ini jauh dari hiruk pikuk kembang api, acaranya sederhana tapi sangat bermakna,” ungkap Agus.

Ditambahkan, acara do’a bersama diikuti ratusan warga lingkungan Masjid Nurull Falah, semua kalangan usia mulai remaja, dewasa hingga orang tua berkumpul menjadi satu.

Sementara itu Ustadz Ujan Saepudin menilai positif acara doa bersama yang digelar dalam rangka menyambut pergantian tahun oleh Karang Taruna 11 Jaya ini, “Melalui do’a bersama dalam menyambut pergantian tahun ini semoga warga Garut khusunya dan Indonesia pada umumnya selalu diberikan keselamatan di Tahun 2019,” katanya.

“Alhamdulillah generasi muda penerus bangsa, di malam pergantian tahun ini mereka menggelar acara yang sangat luar biasa positif, menjauhi hal hura – hura dan memilih untuk berdoa bersama,” ucapnya.

Pos terkait

banner 468x60