Badan Pemenangan Koalisi dan Komando Ulama Pemenangan Prabowo – Sandiaga Uno Diresmikan

Pewarta : Rahmansyam

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto,- Cawappres pasangan Capres Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 mendatang, H.Sandiaga Salahuddin Uno hadir di Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan untuk mesmikan sekaligus melantikan Badan Pemenangan Koalisi dan Komando Ulama Pemenangan Prabowo – Sandi (Koppasandi) KabJeneponto.

Kedatangannya bersama rombongan disambut ribuan pendukung dan simpatisan di Rumah Pemenangan Jl.Pahlawan depan Warung Kembar, Selasa (25/12/18) pada pukul 14.00 wita.

Ketua DPC Gerindra Jeneponto, H Paris Yasir (Wakil Bupati Jeneponto terpilih) menyampaikan ucapan selamat datang kepada Wakil Presiden Republik Indonesia di Butta Turatea.

“Pak Sandiaga Salahuddin Uno ini adalah Wakil Presiden dan bukan Calon Wakil Presiden, karena kita harus mengganti Presiden pada 2019,” ucapnya yang diamiinkan oleh ribuan massa pendukung dan simpatisan Prabowo – Sandi yang menghadiri acara tersebut.

H Paris Yasir menuturkan, Jeneponto ini merupakan gudangnya Daeng Sandi. Pemberian gelar Daeng kepada Sandiaga Salahuddin Uno ini disambut tepuk tangan dan yel yel oleh massa yang memadati lokasi acara.

Menurut H Paris, salah satu alasan yang mendasar mengganti Presiden pada 2019 mendatang adalah sebuah kebutuhan yang sangat mendasar bagi kehidupan yang disakan berat oleh masyarakat saat ini, dimana harga Listrik mahal, selain itu BBM juga langka, akibatnya setiap hari selalu terjadi antrian panjang di SPBU.

Sementara Daeng Sandi dalam orasinya menyampaikan Salam dari Prabowo yang tidak sempat hadir di Jeneponto. Selain itu Daeng Sandi mengaku akan berusaha semaksimal mungkin mengatasi dan meningkatkan kesejajteraan petani garam.

“Para petani ini membukan kran lowongan kerja bagi anak bangsa yang saat ini sulit untuk mendapatkan pekerjaan,” ucapnya.

Yang tak kalah penting, lanjut Sandi, adalah nasib Guru Honorer yang butuh perhatian ekstra dimana mereka telah lama mengabdi dan mendidik anak bangsa bahkan sudah pula dilakukan MoU dengan para penentu kebijakan untuk diangkat menjadi ASN, namun pada kenyataannya, hingga saat ini tidak ada realisasi.

“Kita akan mengulang sejarah kemenangan saat Pilkada kemarin, walaupun ditinggalkan banyak pejabat dan media, tetapi kita merangkul para Ulama, sehingga kita menang Insya Allah,” kata Sandi lagi.

Ditempat yang sama, Andi Tahal Fasni Kr.Sutte sebagai orang nomor 1 PKS di Kabupaten Jeneponto menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, demikian pula DPD PAN dan Partai Berkarya.

(24)