Kecamatan Indralaya Juara Umum Porkab OI Ke – 2

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI Ogan Ilir,- Gelaran Pesta Olahraga tingkat Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang berlangsung tanggal 17-23 Desember 2018, resmi berakhir Minggu (23/12/18) dan Kecamatan Indralaya berhasil meraih predikat Juara Umum.

Sebagai juara umum, Kec.Indralaya selain memperoleh 68 medali terdiri dari 30 emas, 20 perak dan 18 perunggu, juga berhak menggondol Piala Bergilir Porkab.OI, sementara urutan ke dua diraih oleh kontingen Kecamatan Indralaya Selatan dengan perolehan 38 medali dengan rincian 18 emas, 9 perak dan 11perunggu sedangkan diurutan ketiga ada Kecamatan Pemulutan Barat dengan perolehan 25 medali terdiri dari 9 emas, 8 perak dan 8 perunggu.

Hal ini terungkap dalam laporkan Wakil Ketua Panitia Pelaksana Porkab OI II tahun 2018, Ardha Munir yang juga Sekjen KONI OI pada acara penutupan yang berlangsung di Pendopoan Tanjung Senai, Minggu (23/12/18).

“Selamat kepada para juara, kita berjumpa lagi pada gelaran Porkab OI ke III,” tutupnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua KONI OI H.Iklim Cahya mengatakan, keberhasilan Porkab OI ke 2 tersebut berkat adanya kerjasama yang baik dari semua pihak, “Seluruh pertandingan berjalan dengan baik, kalaupun ada kekurangan dikarenakan fasilitas yang belum lengkap, sedangkan potensi para atlit, wasit dan pelatih sangat baik, tidak kalah dengan kabupaten lain,” ujarnya.

Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam dalam arahannya meminta para atlet untuk terus meningkatkan semangat, “Teruslah berlatih, menang dan kalah itu hal biasa,” ucapnya.

Dengan giat berlatih tambah dia, akan melahirkan para juara dari Ogan Ilir, “Kepada para atlit segera persiapkan diri menuju Porprov nanti,” tegasnya, sekaligus menutup secara resmi perhelatan olahraga tersebut.

Selanjutkan Buapti OI menyerahkan thropi bergilir dan tropi tetap kepada para juara didampingi ketua KONI OI dan panitia pelaksana Porkab OI kedua tahun 2018.

Usai penutupan Porkab OI ke II, acara dilanjutkan dengan pelantikan pengurus KONI Kecamatan dan Pengcab PBTI, PSTI, PBSI, AFKAB dan PORSEROSI, dihadiri oleh Kajari OI, Wakapolres, Sekda, Ketua Tim penggerak PKK, Pengurus KONI OI dan KONI Kecamatan.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90