Komisi III DPR RI Apresiasi Polres Bojonegoro Dalam Pengamanan Natal dan Tahun Baru

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Zul

Koran SINAR PAGI, Bojonegoro,-
Anggota Komisi III, Wihadi Wiyanto berkunjung ke Polres Bojonegoro untuk menyampaikan apresiasi dalam mempersiapkan pengamanan Natal dan Tahun baru 2019.

Menurut Wihadi Wiyanto, semua yang dipersiapkan oleh Polres Bojonegoro sudah sesuai harapan masyarakat yang menginginkan Natal serta tahun baru berlangsung aman dan nyaman.

“Semua rencana pengamanan yang telah dipersiapkan oleh Polres saya rasa cukup baik dan matang, semoga selama Natal dan tahun baru tidak ada gangguan apapun di Bojonegoro,” ucap Komisi III DPR RI, Wihadi Wiyanto, Kamis (20/12/18).

Diungkapkan bahwa, kedatangannya tersebut juga untuk memberi support kepada anggota Polres Bojonegoro dalam melaksanakan Ops Lilin Semeru 2018 yang berbarengan menghadapi Pileg dan Pilpres 2019.

“Tugas kita selain mengamankan Natal dan Tahun Baru juga mengantisipasi agar tidak terjadi gesekan antara pendukung,” pesannya.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, menyampaikan, hanya ada sedikit yang menjadi perhatian dalam Ops Lilin Semeru 2018, salah satunya terkait lalu lintas, yaitu adanya salah satu icon baru Bojonegoro berupa jembatan baru yang menghubungkan Bojonegoro kota dengan Kecamatan Trucuk, menurutnya ini berpotensi terjadinya kemacetan yang cukup tinggi karena jembatan itu termasuk jalur nasional.

“Jembatan tersebut sudah dibuka apa belum kita akan koordinasi dengan Pemerintah Bojonegoro, kalaupun nanti dibuka maka kami akan mengantisipasi dengan pola – pola pengamanan melalui rekayasa lalu – lintas,” tutur AKBP Ary Fadli.

Pos terkait

banner 468x60