Gobar Pertanyakan Persoalan Hukum Yang Ada di Pemerintahan Bandung Barat

Pewarta : Lina

Koran SINAR PAGI, Kab.Bandung Barat,– Gerakan Organisasi Masyarakat Bersatu (GOBAR) Kabupaten Bandung Barat kembali mempertanyakan persoalan hukum. Ditemui di Sekertariat GOBAR di daerah Padalarang, Kamis (19/12/18), Bambang Irawan selaku kordinator GOBAR, mempertanyakan soal persoalan Hukum yang ada di Pemerintahan Bandung Barat.

Dalam kesempatannya Bambang Irawan mengatakan,”Persoalan Hukum yang ada di Pemerintahan Bandung Barat bagaikan bulan sabit yang memancarkan sinar menerangi bumi, diduga belum mencapai bulan purnama yang mampu menerangi bumi seisinya”, ujarnya.

Lanjut Bambang,”Hukum merupakan panglima tertinggi bagi rakyat untuk sandaran dan Pegangan dalam mencari sebuah keadilan dan kebenaran. Persoalan akan kepastian hukum yang terjadi terhadap mantan Bupati Bandung Barat dan beberapa kepala Dinas sudah begitu jelas berdasarkan putusan Pengadilan TIPIKOR pada tanggal, 17 Desember 2018.

“Pertanyaannya, Apakah proses Hukum ini berkelanjutan ?..atau sudah tuntaskah Persoalan yang ada di Pemerintahan Bandung Barat ?..,” katanya.

“GOBAR akan terus mengejar dalam rangka mendukung Penegakan Supermasi Hukum dengan tujuan, “Menuju Bandung Barat Terang Benderang”.

“Gerakan kami terus bergelombang dan akan terus secara masif, kami GOBAR berencana akan Aksi kembali ke kantor KPK di Jakarta untuk meminta Klarifikasi atas kejelasan Kesaksian Saudara Caca dan Kejelasan Proses Hukum selanjutnya, kami berkeyakinan Hukum akan mampu menyinari sebuah keadilan untuk kepentingan Rakyat Bagaikan Bulan Purnama.. MERDEKA..,” papar Bambang penuh semangat.

(50)