correct my essay argumentative essay topics on entertainment read the help online how to write background research

1.326 Pesilat Ikuti Kejurnas Perisai Diri Antar Pelajar

Pewarta : Lipsus

Koran SINAR PAGI, Bandung,- Kejuaraan Nasional Antar Pelajar (PD) Perisai Diri ke IV Tahun 2018, resmi dibuka oleh sekum Perisai Diri, yang diikuti 1.326 Pelajar SD,  SMP,  dan SMA dari 15 Provinsi di seluruh Indonesia, di Gor Pajajaran,  Bandung, Jawa Barat.

Hadir dalam acara, Kapendam III/ Siliwangi, Kasubag Shabara Polda Jabar, Perwakilan Dispora Provinsi Jawa Barat,  KONI Jabar, Koni Kota Bandung, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat,  dan Pengurus IPSI Pengprov Jabar.

Pembukaan Kejurnas Perisai Diri Antar Pelajar ke 4 di Gor Pajajaran, Bandung. Selasa (18/12) kemarin. 

Kejuaraan Nasional Perisai Diri, akan berlangsung selama 5 hari dari tanggal 19 sampai 23 Desember 2018 nanti,  untuk memperebutkan piala bergilir Sultan Hamengkubowono ke X tahun 2018, menurut panpel.

” Ini Kejurnas PD antar pelajar yang ke 4 Tahun 2018, dan tentu bertujuan untuk mencari bibit atlite dari pelajar yang potensial, membawa prestasi dan nama baik perguruan ke tingkat internasional,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara, Kapendam III Siliwangi,  Kasubag Sabhara Polda Jabar, Perwakilan Birokrasi Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat,  Dispora, KONI dan Pengurus IPSI Pengprov Jawa Barat.

Acara pembukaan di tutup dengan berbagai atraksi pelajar Perisai Diri, hingga berita ini diturunkan,  tampak ribuan pelajar dengan penuh semangat menyongsong pertandingan esok hari. ***

(110)