Kades Gardu Anggap Awak Media Sebagai Mitra Kerja

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Dede Ramlan

Koran SINAR PAGI, Kab.Purwakarta,- Bubun Sahroni, Kepala Desa Gardu, Kecamatan Kiara Pedes, Kab.Purwakarta menganggap insan pers adalah mitra kerja dalam mengsukseskan program kerja dan pembangunan di desanya.

Kedatangan awak media yang tergabung dalam Forum Komunikasi Wartawan Purwasuka (Forkowap) di kantornya dalam rangka menjalankan tugas jurnalistiknya, disambut baik oleh Kepala Desa Gardu, Bubun Sahroni, Selasa (18/12/18).

Dalam kesempatan berbincang santai, Bubun Sahroni mengatakan, “Wartawan itu rekan kerja pemerintah, maka kita harus bermitra, karena wartawan selain memberi informasi juga bisa membesarkan bahkan sebaliknya nama seseorang bisa jatuh lewat karya tulisnya,” kata Bubun.

Menurutnya wartawan juga bisa menjadi jembatan antara kepentingan rakyat dengan pemerintah, baik ditingkat desa, kecamatan maupun kabupaten, imbuhnya.

Untuk itu ia mengaku tidak bisa menghindari wartawan, “Selama saya ada di desa, siapapun yang datang wajib dilayani dengan baik dan dihormati, termasuk kepada awak media,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, salah satu anggota Keluarga Besar Forum Komunikasi Wartawan Purwasuka (Forkowap) Andhi Jalal mengaku sangat dihargai atas sambutan hangat yang diberikan Kades Gardu,

“Kami dari awak media merasa sangat di hargai atas sambutan Kepala Desa Gardu, saya dan rekan – rekan mendatangi desa juga tidak kurang dan tidak lebih hanya sosial kontrol atas kinerja seluruh aparatur pemerintahan saja,” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60