Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Maros Apresiasi Pembentukan PC PGIN

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Rahmansyam

Koran SINAR PAGI, Jeneponto,- Pembentukan PC PGIN Maros diinisiasi oleh Ketua 2 PW PGIN Sulselbar Muh.Ilyas Said dengan mengundang seluruh para guru inpassing sebanyak 174 orang.

Dalam Pemilihan Pengurus Cabang PGIN Kabupaten Maros dilaksanakan secara demokratis yang dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Maros ini terpilih sebagai ketua PC PGIN Maros, Taufikurrahman, Nurmilaila, sebagai sekertaris umum dan Sanawiyah Sonda sebagai Bendahara umum periode tahun 2018-2022.

Ketua terpilih PC PGIN Kab.Maros, Taufikkurahman

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maros, H.Syamsuddin dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas adanya inisiatif pembentukan pengurus cabang perkumpulan guru inpassing di Kabupaten Maros ini, karena itu memang sejatinya pemerintah (Kementerian Agama R) memberikan perhatian dan dukungan sepenuhnya, kata dia.

Agar supaya bisa lebih terorganisir dalam hal pengumpulan data maupun berkas, lanjutnya, kedepan PGIN bisa menjadi wadah komunikasi bagi sahabat-sahabat Guru yang telah memiliki SK Inpassing

“Saya sangat mendukung perjuangan PGIN untuk menjadi ASN, namun diupayakan perjuangannya dalam koridor Kesantunan dan Bermartabat,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Kasi Penmad H.Abd.Rasyid dalam sambutannya mengatakan, “Saya berharap kepada Guru Inpassing agar bekerja dengan penuh keikhlasan dan ketulusan hati, karena dengan ketulusan dan keikhkasan, suatu saat nanti Allah SWT akan memberikan sesuatu yang terbaik buat kita semua,” ungkapnya.

Hadir dalam acara tersebut sekaligus membuka secara resmi pembentukan dan pemilihan pengurus cabang PGIN Kabupaten Maros. Kepala Kantor Kemenag Kab.Maros, H.Syamsuddin.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90