Kapolres Belawan Siap Amankan Natal dan Tahun Baru

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ester
Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis sosok pemimpin yang sangat disegani anggotanya dan taat menjalankan ibadah.

Di bawah kepemimpinannya situasi Kamtibmas sangat dirasakan masyarakat Medan Utara khususnya. Dia menegaskan, bersama jajarannya dan Polsek di wilayah hukumnya akan siap mengamankan pelaksanaan Natal dan malam Tahun Baru 2019.

Hubungan kemitraan antara Polisi dan Wartawan di Belawan sangatlah harmonis,sehingga terbentuklah Rumah Singgah Sahabat Polisi. Dari Sabang sampai Merauke yang ada Rumah Singgah Sahabat Polisi hanya di Belawan satu-satunya.

Saat dikonfirmasi mengenai pengamanan menyambut hari raya Natal dan malam pergantian tahun melalui jejaring sosial Whaats App (WA), Rabu (12/12/2018) malam disampaikannya, Polres Pelabuhan Belawan menyiapkan 400 personil untuk pengamanan dalam penyambutan hari raya Natal dan malam pergantian tahun.

AKBP Ikhwan Lubis memaparkan, sudah tugas polisi memberikan pengamanan untuk masyarakat menjalankan ibadah. “Polri adalah pelindung dan pengayom masyarakat,” ungkap Ikhwan.

Tak sampai di situ Ikhwan juga menyampaikan pesan kamtibmas, bagi umat Nasrani yang merayakan Natal dan Tahun baru nantinya agar tidak takut akan ancaman-ancaman yang datangnya dari luar.

“Kami siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat, mengenai objek mana yang harus di letakkan personil blom dibagikan,”tutup Kapolres.

Pos terkait

banner 468x60