Wali Kota : Pemko Medan Siap Menyambut Natal 2018 & Tahun Baru 2019

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Wali Kota Medan, H T Dzulmi Eldin diwakili Wakil Wali Kota Medan, H Akhyar Nasution menghadiri rapat koordinasi lintas sektoral kesiapan operasi lilin toba tahun 2018 di Mapoldasu, Rabu (12/12).

Rapat ini di pimpin langsung oleh Kapoldasu, Irjen Pol Agus Andrianto serta di ikuti oleh unsur FKPD Provinsi Sumut dan Kota Medan dan pejabat dijajaran Poldasu.

Dalam rapat tersebut dibahas mengenai persiapan yang akan dilakukan Poldasu dalam rangka pengamanan perayaan natal 2018 dan tahun baru 2019, diantaranya persiapan personel, pos pengamanan dan pelayanan terpadu masyarakat serta langkah-langkah pengamanan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain itu masing-masing stakeholder juga menyampaikan kesiapannya dalam menghadapi natal 2018 dan tahun baru 2019, salah satunya ialah kesiapan dari Pemko Medan.

Dalam kesempatan itu, Wakil Wali Kota mengatakan bahwa Pemko Medan sudah melakukan berbagai kesiapan dalam rangka menyambut natal 2018 dan tahun baru 2019, salah satunya yaitu Pemko Medan telah melakukan pengecekan terhadap angkutan umum yang mencakup kelayakan dan izin angkutan umum, tidak hanya itu saja, Pemko Medan juga telah menertibkan pool-pool liar.

“Pemko Medan pada prinsipnya sudah siap menyambut natal dan tahun baru, segala sesuatunya juga sudah kita siapkan termasuk dari Dishubnya,”kata Wakil Wali Kota.

Pos terkait

banner 468x60