PT PLN Abaikan Keluhan Pelanggan, KWH Error Tak Kunjung Diganti

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Dede

Koran SINAR PAGI, Kab.Bandung Barat,- Warga masyarakat Kp.Pangkalan, Desa Cisomang Barat, Kecamatan Cikalong Wetan, Kab.Bandung Barat mengaku kecewa terhadap Pelayanan yang diberikan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN), pasalnya, walaupun sudah beberapa kali dilapori tentang masalah yang terjadi dilapangan, namun hingga saat ini belum juga ada tindakan.

“Padahal saya sudah beberapa kali melaporkan KWH yang rusak sejak beberapa bulan terakhir ini, baik datang langsung ke kantor Unit Pelayanan Jaringan (UPJ) maupun melalui call center, namun hingga hari ini belum juga ada petugas yang datang untuk mengganti atau memperbaiki KWH yang error tersebut,” ucap Dadan, salah satu warga Rt 02 / Rw 01 Kp. Pangkalan, kepada Koran SINAR PAGI, Selasa (11/12/18).

Malah, kata Dadan, petugas yang dihubunginya terkesan menganggap seakan ini adalah masalah sepele, padahal karena KWH yang error, dirinya tidak bisa mengontrol pemakaian daya listrik.

“Petugasnya cuma menjawab, bahwa untuk KWH belum ada gantinya,” ujar Dadan mengutip ucapan petugas pelayanan PT PLN.

Diungkapkan, errornya KWH dirumahnya sudah terjadi sejak 7 bulan terakhir, dia mengaku khawatir suatu saat menjadi pihak yang disalahkan atas kerusakan asset milik PT PLN tersebut.

Dia berharap, PT PLN segera mengutus petugasnya untuk memperbaiki atau mengganti KWH yang error, “Sebagai pelanggan saya berharap PLN memperhatikan keluhan pelanggannya, karena kami sebagai pelanggan pun selalu memenuhi kewajiban sesuai dengan peraturan yang diberlakukan,” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60