Pentas PAI Tingkat Kecamatan Di SDN Bojong, Panitia Tak Hiraukan Wartawan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Dede

Koran SINAR PAGI, Kab.Purwakarta,- Penyelenggaraan kegiatan Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam tingkat Sekolah Dasar se Kecamatan Bojong yang melombakan 7 (tujuh) macam cabang lomba, antara lain, Qosidah, Cerdas – Cermat, Pildacil, Kaligrafi, MTQ, MHQ dan praktek shalat, Rabu (12/12/18), patut diapresiasi.

Pasalnya, kegiatan yang dilaksanakan di SDN Bojong tersebut memiliki tujuan untuk membangun dan membina generasi muda agar aktif, kreatif serta berkarakter dan berakhlaqul karimah.

Namun sangat disayangkan, acara yang terbilang bagus ini harus diwarnai insiden antara awak media dengan jajaran panitia yang entaj karena alasan apa, enggan untuk dimintai keterangan seputar kegiatan tersebut.

Diantara panitia malah saling tunjuk saat hendak diwawancarai, bahkan sang Ketua Panitia, Cecep, hanya menoleh saat disapa awak media kemudian berlalu tanpa memberi komentar sedikitpun dengan menunjukan roman wajah tak bersahabat.

Hal ini tentu menyimpan tanda tanya besar dalam benak para insan pers yang tengah melaksanakan tugas jurnalistiknya.

Ada apa dengan kegiatan Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam tingkat Sekolah Dasar se Kecamatan Bojong ini……????

Pos terkait

banner 468x60