SMPN 2 Kota Depok Ikuti Lomba Paskibraka Tingkat Propinsi Jabar

Pewarta : Anis M,SE

Koran SINAR PAGI, Bandung,- Tim SMP Negeri 2 Kota Depok mengikuti lomba Paskibraka yang diadakan ditingkat Propinsi Jawa Barat, (09/12) yang diikuti seluruh SMP dan SMA se Jawa Barat, berlangsung di Gor Saparua Bandung, dibuka oleh ketua DPRD Jawa Barat, Ineu Purwadewi.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Purna Paskibraka Indonesia, Jawa Barat, Irwan Heryana menyatakan, acara ini dilaksanakàn agar dapat membentuk disiplin dan kreatif pada hal hal yang baik kedepan.

Dikesempatan yang sama Pelatih Tim Paskibraka SMPN 2 Depok menyampaikan kepadacKorsn SINAR PAGI, “Sekalipun dalam pertandingan berskala Propinsi Jawa Barat ini, tim Paskibraka SMP Negeri 2 Kota Depok belum mendapatkan juara, sebagai Pelatih dan orangtua yang selalu mendampingi anak – anak dalam perlombaan tetap akan memberikan semangat agar dapat menciptakan generasi hebat dan berbakat untuk Kota Depok,” paparnya.

Lebih jauh dikatakan, “Kekompakan tim ini sangat baik dilihat dari disiplin dalam latihan ditunjang dengan pelatih yang profesional, terbukti Paskibraka SMPN 2 sudah banyak memberikan piala kepada sekolah dari berbagai perlombaan di Kota Depok maupun yang dilaksanakan oleh Kota/Kab¬† di Jawa Barat,” terangnya.

Menurutnya, prestasi yang diraih tim Paskibraka SMPN 2 Kota Depok, tidak lepas dari motivasi dan dukungan serta sumbangsih para orangtua, baik dalam bentuk tenaga, waktu maupum materi.

“Ini sangat penting bagi sekolah, karena hal tersebut juga sangat membantu anak – anak sebagai support yang baik,” tandasnya.

(66)