Penyandang Disabilitas Berikan Cenderamata Untuk Kapolres Bojonegoro

Pewarta : Zul – Suryadi

Koran SINAR PAGI, Bojonegoro,-Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, Jum’at (07/12) siang menerima beberapa tamu istimewa. Mereka adalah perwakilan penyandang disabilitas yang penuh percaya diri dan memiliki semangat.

Menurut Ketua Disabilitas, Sanawi, kehadiran perwakilan penyandang disabilitas ke Polres Bojonegoro untuk menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan cenderamata berupa miniatur Kapal untuk Kapolres Bojonegoro yang telah memberikan kesempatan dan memberikan SIM (surat ijin mengemudi) gratis kepada penyandang disabilitas.

“Kehadiran kami untuk berterimakasih kepada bapak Kapolres yang telah banyak membantu kami, dari memberikan fasilitas hingga SIM gratis kepada kami,” kata Sanawi.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli menyampaikan, bahwa apa yang telah dilakukannya merupakan program Nawacita dari Presiden, yaitu suatu bentuk negara hadir di tengah masyarakat. Sehingga dapat menciptakan pelayanan publik yang prima.

“Hidup sebagai seorang penyandang disabilitas bukanlah persoalan yang mudah. Untuk itu kami berusaha memberikan pelayanan yang lebih baik kepada penyandang disabilitas sehingga kehadiran negara benar benar dirasakan masyarakat,” ucap Kapolres

(2)