Kades Cisomang Barat Benahi Halaman Kantor Desa Dengan Paving Block

Pewarta : Dede

Koran SINAR PAGI, Kab.Bandung Barat,- Kondisi halaman kantor Desa Cisomang yang memprihatinkan terlebih saat musim penghujan tiba, sehingga kantor terkesan kotor, selain itu pelayanan kepada masyarakat pun menjadi terkendala.

Hal ini tak luput dari perhatian Kepala Desa Cisomang Barat, Sulaeman Ependi, yang karena merasa memiliki tanggung jawab untuk membangun wilayahnya termasuk kantor desa sebagai pusat pelayanan, Ia bersama jajarannya berinisiatif melakukan pembenahan halaman kantor Desa Cisomang Barat dengan memasangi paving block, Jum’at (7/12/18).

Selain agar tampak tertata rapih, ia juga berharap desanya akan menjadi desa percontohan kelak, “Selama memimpin akan saya tata rapih sebisa mungkin wilayah Cisomang Barat termasuk bangunan kantor desa, salah satunya memasangi halaman dengan pavingblok agar tidak becek, karena sekarang musim hujan,” ucapnya saat ditemui Koran SINAR PAGI diruang kerjanya.

Selama dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Cisomang dia berjanji akan berjuang sekuat tenaga demi kemakmuran warga masyarakatnya, ujarnya.

(8)