Kepsek Bantah Dugaan Keluarkan Siswa Tanpa Pertimbangan

Pewarta : Dimas Madia

Koran SINAR PAGI, Rancaekek,- Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Bintara Rancaekek, Elis membantah, jika pihaknya telah mengeluarkan salah satu siswanya tanpa melalui pertimbangan.

“Kita kembalikan anak kepada orang tua nya, Prosedur telah kita tunaikan, mengenai apa yang disampaikan orang tua pada media tidak seperti itu”, ungkap Elis, kepada wartawan, Rabu (05/12), diruangnya.

Menurut keterangan Elis, siswa dikembalikan kepada orang tuanya, sebab siswa sudah tidak bisa mengikuti prosedur yang berlaku.

“Kita sudah melakukan pembinaan dan arahan, namun anak masih sulit untuk berubah, terkait biaya kita tidak mempersoalkan”, pungkasnya.

Sebelumnya, menurut pengakuan orang tua siswa, saat ujian berlangsung Gustiar dipanggil ke ruang Kepala Sekolah bersama orangtuanya, mereka diberi penjelasan oleh kepala sekolah mengenai Gustiar kerap tidak masuk sekolah dan tidak mengikuti Pelatihan Kerja Lapangan (PKL) beberapa waktu lalu.

“Alasannya, anak saya beberapa waktu lalu tidak masuk sekolah dan belum mengikuti PKL”, kata Sri, belum lama ini, dikediamannya.

(8)