93 Kades Sumedang Di Lantik, Bupati Ingatkan Kades Tak Langgar Aturan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,- Sebanyak 93 kepala desa di Kabupaten Sumedang hasil pilkades serentak yang berlangsung pada Rabu, 17 Oktober 2018, dilantik oleh Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir di Gedung Negara Rabu, (05/12/18)

Dari sejumlah itu menurut data Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Sumedang, terdapat 10 kades perempuan.

“Ada 10 orang perempuan dan sisanya 83 orang laki–laki”, ujar Kabid Pemdes Nuryadin saat ditanya koransinarpagijuara.com dilokasi.

Disela sambutannya Bupati Dony menyampaikan selamatnya kepada para kepala desa yang baru dilantik, mudah-mudahan ujar Dony, diberikan kekuatan lahir dan batin dalam menjalankan tugas untuk merealisasikan janji – janjinya saat pemilihan, imbuhnya

Dia selanjutnya meminta kepada para kepala desa untuk sungguh-sungguh menjalankan tugas sebagai kepala desa di daerah nya masing – masing.

“Jabatan itu adalah amanah, saya mengingatkan agar selama menjalankan tugas untuk tidak melanggar aturan dan mesti melaksanakan tugas sesuai aturan yang ada”, ujar Dony.

Ia juga mengingatkan kepada para kepala desa untuk bekerja sejalan dengan misi visi Sumedang

“Saya mengajak pada kepala desa agar dalam menjalankan tugasnya juga sejalan dengan misi visi Sumedang SIMPATI”, tukasnya.

Pos terkait

banner 468x60