Bengkel Tasik Motor Beri Pelayanan Memuaskan Terhadap Konsumennya

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Dede

Koran SINAR PAGI, Kab.Bandung Barat,- Demi kepuasan konsumen, maka pelayanan yang baik wajib diberikan oleh para pelaku usaha, sehingga konsumen/pelanggan tidak akan lari mencari perusahaan lain.

Demikian hal nya dengan Bengkel Tasik Motor, pelayanan yang diberikan pengusaha bidang jasa perbengkelan ini dinilai sangat baik dan bertanggung jawab.

Seperti yang dialami wartawan koransinarpagijuara.com, dimana pada beberapa minggu lalu accu (aki) sepeda motornya mati dan harus diganti dengan yang baru.

Karena memang sepeda motor ini menjadi sarana pendukung yang cukup vital dalam menjalankan tugas, maka tanpa pikir panjang, accu lama pun kemudian diganti dengan yang baru di Bengkel Tasik Motor, yang beralamat di Jalan Raya Cikalong Wetan, Cipeundeuy, Kab. bandung Barat.

Namun sayang, selang beberapa minggu kemudian, tanpa tahu penyebabnya accu motor tersebut kembali mati. Dan ketika hal ini disampaikan kepada pengelola Bengkel Tasik Motor tempat dimana accu tersebut dibeli, tanpa diduga bengkel tersebut langsung mengganti kembali dengan accu yang baru secara gratis.

“Kami harus bertanggung jawab atas barang yang sudah dijual Bengkel Tasik Motor, karena kami tidak ingin merugikan konsumen,” ucap pemilik bengkel, Minggu (02/11/18).

Dari pantauan media Koran SINAR PAGI, Bengkel Tasik Motor memiliki banyak pelanggan, hal ini disebabkan selain menyediakan onderdil yang lengkap dengan harga terjangkau, pelayanan yang diberikan pun terbilang sangat memuaskan, sehingga tak heran jika konsumen betah menjadi pelanggan bengkel yang berlokasi tidak jauh dari Garment Cikalong Wetan ini.

“Pelayanannya dan hasil kerjanya bagus, harganya pun bersahabat,” kata salah satu pelanggan yang tengah menunggu kendaraannya yang tengah di service.

Pos terkait

banner 468x60