Putaran Terakhir Kampanye Damai Desa Cikujang Di Kp.Cilembu, Berlangsung Dengan Sukses

Pewarta : Dede

Koran SINAR PAGI, Kab.Subang,- Putaran terakhir kampanye damai terbuka Pemilihan Kepala Desa Cikujang, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang yang dilaksanakan di Kampung Cilembu, berjalan dengan sukses, Sabtu (01/12/18).

Kp.Cilembu menjadi lokasi terakhir dari 8 (delapan) lokasi pelaksanaan kampanye damai yang ditetapkan Panitia Pilkades Cikujang.

Kampanye damai di hari terakhir ini terasa begitu meriah dengan kehadiran massa pendukung masing – masing 5 (lima) Calkades peserta kontestasi. Warga tampak antusias menyambut Calon Kepala Desa yang didukungnya.

Warga Desa Cikujang antusias menyimak paparan Calon Kepala Desa jagoannya

Ketua Panitia Pilkades Cikujang, Asep Suparin mengatakan, kegiatan kampanye damai dilaksanakan selama 3 (tiga) hari, “Hari pertama kampanye damai dilaksanakan di Kp.Anjasari, Kp.Sangkali dan Kp.Sempur, selanjutnya kampanye hari ke 2 (dua) di Kp.Cikujang dan Kp.Babakan dan hari terakhir ini diawali di Kp.Pasir Batang, Kp.Pasir Kulon dan puncak acaranya dilaksanakan di Kp.Clembu,” paparnya.

Dikatakan, rengrengan Panitia Pilkades telah berusaha sekuat tenaga untuk mensukseskan masa kampanye demi suksesnya Pilkades Cikujang yang hanya tinggal 4 (empat) hari lagi.

“Tangal 5 Desember 2018 besok adalah hari yang bersejarah bagi seluruh warga Desa Cikujang, karena pada hari itu warga akan menentukan pilihan untuk pemimpinnya, saya menghimbau agar warga menggunakan hak pilihnya dengan baik sesuai hati nurani, karena suara warga yang menentukan nasib Desa Cikujang kedepan,” ujarnya.

(57)