H Pidin, Bakal Calon Kades Caringin, Siap Mengabdi Dan Mensejahterakan Masyarakat

Pewarta : Ajid Alfaro

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Dalam tahun Politik 2019 mendatang akan berlangsung Pemilihan Umum secara serentak, mulai dari Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Legislator (Pileg) dan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), dimana Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kab.Sukabumi menjadi salah satu desa yang akan turut menggelar Pemilihan Kepala Desa pada tahun politik ini.

Dan H Pidin adalah salah satu kandidat kepala desa yang akan turut bersaing memperebutkan posisi Caringin 1 (satu) pada kontestasi Pilkades Caringin. Ia menyatakan siap mengabdi dan mensejahterakan rakyat desa.

H Pidin yang dikenal sebagai sosok sederhana ini pada awalnya tidak memiliki niat untuk mencalonkan diri sebagai Kepala Desa (Calkades) Caringin, namun karena dorongan dan dukungan kuat dari keluarga dan masyarakat, membuat dirinya berubah pikiran dan menyatakan siap bersaing dengan kandidat lainnya pada Pilkades Caingin 2019 mendatang.

“Saya siap berkompetisi pada Pemilihan Kepala Desa Serentak 2019 nanti sebagai calon Kepala Desa Caringin dan Insya Allah, kalau saya terpilih dan mendapat kepercayaan dari masyarakat, saya akan mengedepankan pembangunan desa pada sektor Pendidikan, Kesehatan infrastruktur jalan, Irigasi dan Pertanian dengan menggandeng seluruh elemen masyarakat BPD, LPM, Karang Taruna, PKK, RT/ RW dan Aparatur Desa untuk bersama-sama membangun Desa caringin ke arah yang lebih baik secara transparan, bahu-membahu dan berkesinambungan” tegasnya, Jum’at (30/11/18), saat ditemui dikediamannya.

(27)