PKG Bunda Ceria Binamu Laksanakan KKG PAUD

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Awing/Syam

Koran SINAR PAGI, Jeneponto,– Penilaian Kinerja Guru (PKG) Bunda Ceriah Binamu melaksanakan (Kelompok Kerja Guru) KKG bertempat di Taman Siswa Turatea Binamu Jeneponto, Kamis (29/11/18)

Pada Kesempatan ini H.Syamsuddin Nappu, Kepala UPTD Binamu dalam sambutannya mengatakan, “Saya apresiasi kegiatan pengurus PKG Bunda Ceria ini dan saya sangat mendukung pada setiap kegiatan PKG Bunda Ceria Kec.Binamu, karena itu saya meminta maaf atas adanya pergeseran beberapa kepala TK,” ucapnya.

Tapi lanjutnya, itu salah satu upaya untuk memperbaiki pelayanan agar lebih baik, ucapnya dihadapan para peserta KKG PAUD se Kecamatan Binamu yang dipimpin Ketuanya Muh.Husni Syam.

Kegiatan KKG ini dihadiri oleh Kepala Seksi Paud Syamsuddin, Pengawas TK Dra.Ariyati serta undangan sebanyak 60 orang terdiri dari Kepala TK, Kepala PUD dan tenaga kependidikan lainnya.

Adapun PKG ini mengusung tema “Pedoman Penyusunan KTSP PKG Bunda Ceria Kec.Binamu Jeneponto menuju pendidikan anak usia dini abad 21”.

Ditempat yang sama Muhammad Husni Syam, mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulannya dengan tujuan untuk saling melengkapi satu sama lain, sekaligus sebagai ajang dilaturrahim, ungkapnya.

Pos terkait

banner 468x60