“Implementasikan Bandung Barat Lumpat Dengan Semangat Pahlawan di Dadaku”

  • Whatsapp
banner 768x98

Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna ziarahi makan Pahlawan tanpa nama

Pewarta : Lina

Koran SINAR PAGI, KBB,- Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna melaksanakan upa­cara ziarah dan tabur bunga dalam rangka mempering­ati Hari Pahlawan 10 No­vember 2018 di makam Pahlawan tak dikenal di Kampung Warung Pulus Desa Batujajar Barat Keca­matan Batujajar Kabupaten Bandung Barat.

Umbara selaku Inspektur Upacara Hari Pahlawan membacakan amanat Men­teri Sosial RI, prosesi pe­ringatan Hari Pahlawan bukan semata sebuah aca­ra namun harus sarat mak­na, bukan hanya sebagai prosesi namun subtansi.

“Setiap hari pahlawan harus mengali dan memun­culkan semangat baru da­lam implementasi nilai-nilai ke pahlawanan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Umbara saat membacakan amanat Menteri Sosial.

Hari Pahlawan di Tahun 2018 ini mengambil tema “Semangat Pahlawan di Dadaku” mengandung makna sesuai fitrahnya siapapun dapat menjadi pahlawan.

Selain itu, Umbara ber­harap di Hari Pahlawan ke-73 agar menjadi moti­vasi, penyemangat untuk membangun Kabupaten Bandung Barat sehingga visi AKUR bisa terwujud.

“Saya mengajak seluruh elemen mari kita implemen­tasikan jargon Bandung Barat Lumpat dengan se­mangat pahlawan di da­daku, untuk mewujudkan Kabupaten Bandung Barat Bersih, Caang, Indah dan Bahagia,” kata Umbara da­lam sambutannya.

Selesai penaburan bunga dan penghormatan kepada makam Pahlawan, Umbara memberikan bantuan ke­pada Forum TSSK, Tagana, Karang Taruna, Janda PKRI dan santunan bagi penjaga makam Pahlawan.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90